August 14, 2010

Wasting Time

Tiba-tiba koneksi internet delay. Aku mulai kesal. Pas dengan waktu bulan puasa diharapkan harus nahan kesal kaya gini. Upload foto adalah hal yang paling sulit. Terhitung dari tadi sudah 59 menit masih saja enggak bisa ter'upload, dan akhirnya bingung juga. Apa nantinya akan pulih kembali atau akan terus seperti ini. Konyol banget, masa yang begini disebut ngabuburit. Ini sesuatu yang membosankan. Ibaratnya ini adalah membuang-buang waktu dan uang hasil kerja ku. Aku coba sabar, aku coba untuk menuruti perintah. Sebentar-sebentar ada peringatan kalo harus dicoba lagi dan lagi dan memang begitulah selanjutnya, seperti monoton saja. Kurang kerjaan banget sih nungguin internet yang bad banget performanya. Ini aku sambil ngetik sambil juga lihat bagaimana sejauh ini, apa sudah ada recovery apa enggak? Ternyata masih enggak.

Uums... gimana nih, enggak ada hasil. Mungkin aku datang pada saat waktu yang salah. Tapi aku tetep ingin nge'upload foto hasil barusan nge'scan. Fotonya foto jadul kakak aku yang waktu lagi kecil dan dua foto ku yang kira-kira umur empat sampai lima tahunan. Tuh kan setelah di cek lagi masih aja super bodoh. Daripada aku nungguin sesuatu yang lama dan enggak jelas, aku jadi lihat video di blog dech. Lumayan agak sedikit mancing si ular, hehe, daripada nyebelin mendingan dialihin sama yang lain aja. Tapi rada-rada mikir lagi nih. Takut ada yang keluar pas udah ngelihat, apa enggak akan batal? I don't know....

No comments: