May 5, 2011

Nu Idol

Hari ini gue enggak jadi pergi ke kantor. Penyebabnya sih karena hujan gede banget dari pagi sampe siang. Emang sih gue enggak langsung mutusin bakalan enggak ngantor tapi sekian lama gue tunggu-tunggu sms dari atasan ternyata enggak ada tuh. Dia cuma bilang "lagi dimana?" Udah rapi-rapi gue dandan ternyata gak jadi pergi. Nah setelah gue pikir-pikir daripada bete mendingan gue tidur, haha. Sambil tiduran gue mikirin soal band gue. Mau dibawa kemana masa depan band ini? Keputusan ada ditangan gue selaku anggota. Kalo mau terus berjuang ya konsisten tapi kalo mau putus asa, mundur aja.

Setelah cukup lama gue tidur siang, gue dibangunin mamih coz ada si abie sama kakak gue ngajak gue buat brifingan. Gue langsung bangun dan nemuin mereka di rumah gue yang satunya lagi. Ouu..bukti kesungguhan mereka udah cukup gue bisa rasain. Meski banyak kekurangan yang terlihat dari mereka dipenglihatan gue tapi gue rasa ini cukup untuk dasar. Disaat adzan berkumandang ketika latihan, gue enggak bisa diem, otomatis gue pengen pending dulu latihan dan pergi ke masjid. Tapi mereka, no way! Mereka engga ngeresponnya. Gimana nih gue ngerasa bersalah sekaligus risih juga. Tuan rumah kan gue sama kakak gue, tapi cuma gue yang pergi ke masjid. Yah parah deh. Lupain aja deh soal itu.

Gue mau cerita nih, tadi gue nemuin blog yang keren hasil rekomendasi dari orang di blog. Gue udah cari tau semua tentang orang ini, dia adalah Gita Savitri Devi. Dulu dia Skul di SMAN 78 Jakarta tapi sekarang dia lagi kuliah di jerman jurusan teknik. Keren enggak? :) Kayanya ini bakalan jadi idol baru gue nih. Dari gayanya nulis sampe gue liat dia juga bisa nyanyi, ngebuat gue kagum. Salut banget. "Someone who awesome" - Cassey :)


Ini salah satu videonya yang gue suka. Ternyata udah banyak juga lagu yang udah dia bawain pake gitar. Skill gitanya juga hebat. Check this out http://gitasavitri.blogspot.com




1 comment: