October 27, 2011

Minta Do'a

Hari ini dan kemarin menjadi hari yang sangat sibuk bagiku. Mungkin karena aku sedang menghadapi sebuah tuntutan atau tanggung jawab yang sudah dipercayakan padaku. Oke, kali ini aku beraksi lagi setelah sekian lama vakum di atas stage namun sekarang dengan Jhard. Besok - sejak tanggal 28 sampai 30 aku akan menjalani rangkaian tur dengan Jhard. Pada akhirnya aku ikut dalam event ini, dan ada lebihnya - peran gitaris kini aku sandang ^_^ Alrite, semua persiapan sudah mulai aku lakukan. Mulai dari pakaian, uang untuk akomodasi selama perjalanan, alat komunikasi, dan yang paling penting mental dan gaya penguasaan panggung yang sedari kemarin sudah aku latih terus-menerus. Di tempat kita latihan, anak-anak menilai kalau gayaku terlihat kurang enerjik. Itu harus diperbaiki. So sekarang apa lagi ya? Cukup dulu, mungkin setelah hari itu aku bisa membagi ceritanya pada kalian semua. Dan doakan aku juga ya, semoga selama dalam perjalanan kesehatanku tetap prima dan tidak terjadi hal-hal yang buruk menimpa kami. Amin :)

No comments: