November 24, 2012

24-09-12

Mencoba untuk kembali berpikir dan menuliskan intuisiku pada blog kesayanganku ini :D


Seiring waktu waktu berjalan, udah banyak banget kejadian-kejadian penting yang berpengaruh terhadap diri gue. Secara garis besar ini semua masih terasa datar dan belum menunjukan pencapaian yang maksimal dari upaya-upaya yang udah gue coba. Tapi akhir-akhir ini malah gue sering berpikir berlawanan daripada hal yang emang sebetulnya lagi gue alamin. Emang sih kejadiannya tragis, ironis dan dilematis, tapi gue jadi semakin bisa berpikir lebih dewasa dan selalu melihat suatu kejadian dari sisi positif. Selain itu gue juga jadi selalu bersyukur atas apa yang udah menimpa kehidupan gue, postur tubuh gue yang kurus, nasib gue dan apa aja yang sebelumnya suka gue komplen atau tutup-tutupi kepada dunia karena gue ngerasa itu adalah kelemahan gue yang gak boleh orang tau.

3 November 2012, jam sepuluh pagi, gue ungkapin semua perasaan gue sama seorang cewek yang sangat annoying banget - Uma. Wtf! Annoying sih awalnya, tapi kesininya malah makin ngangenin. Ternyata dia itu unik, baik dan perhatian juga, hahaha padahal tadinya gue benci banget sama kelakuannya yang kepo banget, bikin ilfeel.

Semenjak kenal dia, gue diajarin tentang arti bersyukur. Kalo hidup ini disyukuri, semua yang kurang itu jadi lebih bisa diterima dengan ikhlas. Sempurna dari kacamata "bersyukur".

No comments: