February 7, 2013

Postingan Berbau Promosi :) Hehe

Lagu baru dari band terbaru gue, hehehe secepat itukah bikin band? So damn, gue gak tau yang penting udah jadi aja deh, hahahaha.



Sumpah deh, tadinya gue gak tau-menau tentang proyek band ini. Tiba-tiba gue disodori gitu aja hasil tracking dari lagu itu. Bahkan gue gak tau judul lagu yang ditrack itu. Semuanya serba kilat. Nah dan setelah tau hasil akhirnya, gue jadi cukup ngerasa puas juga sih. Lagunya itu gitu deh, agak beda dari hasil ngeband yang sebelumnya. Eh tapi takut dikira lebay juga sih :(

Yaaah, buat temen-temen yang suka stalking disini (hahahahahaa) coba deh dengerin lagunya, trus cek juga fanpage facebooknya, kalo bisa sih kasih apresiasi Like gitu, bhwahahaha. Hmmm anyway... makasih yah kalo udah ngelike :) Ini serius! Gue sih rencanyanya sama temen-temen mau nyoba-nyoba ngirim tu demo ke radio-radio di Bandung dulu. Pengen ngliat respon dari masyarakat dulu hehehe.

No comments: