May 9, 2014

GBU

Aku merasa masih jauh dan belum mencapai poin yang disebut musisi yang orang lain bilang. Kalau diibaratkan, aku masih anak-anak yang mau mulai untuk bermain dan mencari-cari arah jalan untuk bermain. Masih sangat jauh untuk bisa lepas bebas. Teman musisi pun belum kenal banyak, bahkan aku sangat tertutup untuk hal-hal seperti itu. Teman di socmed saja diproteksi dan sangat selektif untuk bisa nerima. Sedangkan orang lain berpikir bahwa untuk menambah teman haruslah punya banyak kenalan di keseharian maupun di dunia maya. Aku selalu melihat pada pribadi seseorang yang dulu dekat denganku. A Uge, dia guru gitarku. Wawasan musiknya luas. Wajar saja, dia lulusan S2 seni musik di UPI Bandung. Gaya bicaranya sangat orisinil. Suka penampilannya yang cuek dan selalu pede dengan apa yang ada dalam dirinya. Sekarang dia sibuk dengan berbagai projek musik yang berhubungan dengan teater dan budaya Indonesia. Mungkin saking sibuknya, dia jarang update di socmed. Dia orangnya apa adanya, gak ambil pusing orang bilang apapun. Yang penting, kata dia, dia itu gak ngerugiin orang lain. Dan hal yang selalu aku kutip dari perkataannya adalah... "Silaturahmi adalah kunci popularitas". Jadi harus punya banyak kenalan, biar cepet populer, katanya. Kangen dia euy...


No comments: