September 20, 2011

Gengsinya Jalan Kaki?

Tadi siang ketika gue jalan menuju rumah temen gue, perasaan itu tiba-tiba kambuh lagi. Apa yang sebenernya terjadi kadang kala gue suka gak ngerti dengan sikap yang gue lakuin sendiri. Kenapa gue selalu berlaku seakan orang yang penuh kekurangan yang memang sedang dikucilkan masyarakat karena agoraphobia! Gue menyadari ini setelah tau kalo ada yang lebih buruk dari gue dalam berbagai aspek kehidupannya, tapi tetep aja gue yang lebih baik dari mereka selalu ngerasa gak layak untuk beredar. Tiap gue ngelangkahin kedua kaki ini, kepala otomatis nunduk dan perasaan gak karuan: Gue gak pede kalo lagi jalan kaki? Gue selalu mikir, ada aja Minus One didiri gue yang akan orang lain kritik pait dan tertawakan saat gue jalan. Emang apaan? Gak ada sih sebenernya. Shit !!

No comments: