September 12, 2011

Alhamdulillah

Pengalaman demi pengalaman terus aku lalui dengan perasaan nyaman dan menyenangkan. Berawal dari seringnya aku chatting dengan mereka, sekarang aku jadi terlibat dalam lingkungan itu. Wah sangat menyenangkan bisa mengenal mereka. Jimmy, heri, dery, rian, asep dan yang baru pertama kali aku kenal kak erik, begitu mengesankan. Aku punya feeling kalau hal ini akan membuatku besar. Aku merasa dalam tahap awal ini sudah terasa aroma kemajuan yang sangat cepat. Boleh dibilang aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Aku merelakan untuk keluar dari band lamaku dan memutuskan untuk berhenti dulu dalam bermusik tapi tak lama kemudian munculah kesempatanku di jhard, meski bukan sebagai pemegang peran sebagai personil. Itu pun sudah membuatku bangga karena bisa berkecimpung di dalam tim yang kelihatannya kompak. Sepertinya aku akan lebih fokus dalam hal baru ini. Lah, bagaimana dengan propolis? "Think about ma passion n comfortable! money will following you"  Said my fave teacher. This is it, Jhard.


No comments: