December 6, 2011

Review

Gara-gara jadwal latihan yang terbilang padet dan persiapan lain-lain yang juga gak sedikit jadi gak sempet ngeluangin waktu buat nulis. Senin tanggal 28 Nopember 2011 ada kabar dadakan dari pihak Trinalars. Kata manager, Jhard diajak untuk jadi band "kontributor" di acara every sunday music (acaranya Trinalars) tanggal 4 Desember 2011 yang tempatnya di Violet Cafe and Resto jalan Braga-Bandung.

Latihan dimulai sejak Rabu. Lebih fokus ke lagu-lagu yang akan di-cover. Persiapan itu lebih dari sebelumnya. Kali ini rasanya lebih baik; lebih detail di harmonisasi chord, kekompakan dan semangatnya. Mungkin ini bisa dibilang ajang balas dendam, membalaskan kekecewaan saat tampil di kota Sukabumi dan Cianjur yang gak all out. Kedekatan antara bos Trinalars dengan pihak Jhard mulai keliatan. Soal video clip gue sih berharap syutingnya dibulan-bulan antara Januari atau Februari 2012, nunggu rambut agak panjang.

Jam terbang mulai rame dan lagu-lagu yang dibawain (kalo nge-cover) kebanyakan lagu keras dengan tempo kenceng. Gue harus bisa ngulik lagu itu dalam waktu beberapa hari. Tapi ironisnya, skill gitar gue masih gitu-gitu aja. Kalo bisa sih harusnya nyempetin less gitar dulu.

No comments: