December 4, 2012

Kembali

Hai semua! Sekarang gue mau nyoba balik lagi sama aktifitas band yang sempat gue tinggalin selama beberapa minggu. Sial bin labil, seminggu terakhir ini gue seperti ada diatas penderitaan untuk mikirin sesuatu yang kuncinya bener-bener ada di gue dan efeknya bisa ngerembet ke temen, keluarga bahkan pacar gue. Gimana engga (?), ya iyalah, gue dihadapkan pada permasalahan kompleks yang berpengaruh sama orang lain. Masalahnya itu karena gue sempet berpikiran untuk pergi ikut sama sodara gue merantau ke Jakarta untuk kerja di sebuah restoran. Padahal gue udah buat kesepakatan untuk ngeband lagi dengan serius.

Dan ternyata mungkin memang bukan itu yang terbaik yang harus gue jalani. Rencana itu gagal karena lowongan kerja yang dibicarain udah ada yang ngisi. Semua yang ada di otak gue saat mikirin kerjaan itu sebetulnya seakan terpaksa. Gue jahat banget udah berpikir kayak gitu. Tanggapan mereka saat gue ngasih tau hal itu adalah mereka bilang itu adalah perbuatan bodoh yang gak akan ngaruh. Gue udah gak tau lagi, apa yang harus gue lakuin. But at least, gue kembali lagi pada jalur yang sejujurnya gue pengen. Bermusik adalah cita-cita gue. Gue pengen hal itu jadi profesi gue.

Ada kabar baru, katanya si Indra yang baru resign kerja di Jakarta pengen gabung sama band gue. Lha, setau gue, dia itu punya skill yang bagus, lebih ke blues. Widihh semoga aja deh dengan hadirnya si Indra bisa menambah semangat dan kemajuan dalam band ini. Amin :)

No comments: