December 24, 2012

Parakan Waas 24 Desember 2012

Dua minggu lebih aku bekerja di tempat baru ini. Sudah cukup banyak pengalaman yang aku dapatkan. Ditengah waktu yang sering membuatku tak tahan untuk menahan bosan - selalu ada sosok penghibur dalam kesempatan itu. Pacarku selalu mengabari aku dan menanyakan aku tentang apa saja.

Aku bekerja demi hidupku yang beberapa waktu sempat mengalami degradasi yang bertubi-tubi. Semua terasa tak menyenangkan. Banyak yang bicara untuk menasehatiku supaya bisa lebih baik dalam berpikir dan berprinsip. Tidak boleh terlalu egois dan idealis yang jauh dari realistis. Tetap saja, musik yang aku dambakan itu sangat sulit untuk ditempuh. Kata orang, musik itu perlu uang untuk bisa serius,.. dan kenapa aku sering membaca dan mendengar tentang musik yang berujung narkoba?!

Aku muak.

Tapi aku sedang mencoba melangkah, walau langkahku kecil dan hampir kurang berarti, tapi aku harus yakin untuk bisa maju. Hanya kepada Allah lah aku memohon disaat aku tertekan dan kesepian. Jauh dari orang tua yang biasanya memanjakanku.

Ya Allah kuatkan imanku, ampuni dosa-dosaku, selamatkanlah aku dari marabahaya, juga kedua orang tua dan saudara-saudaraku, teman-temanku, pacarku :)

No comments: