April 20, 2014

AW

Pagi ini aku membuka akun facebook yang lama sempat ku tutup. Disana banyak status orang-orang yang saat ini sudah kublokir padahal mereka itu dulunya orang-orang terdekatku. Sekarang semua sudah berbeda, aku dan mereka sudah tak lagi berkomunikasi ataupun bertemu. Beberapa dari temanku ada yang sudah bisa dibilang sukses diusia muda. Prinsip hidupnya amatlah keras dan penuh tanggung jawab. Aku suka caranya berpikir dan merespon masalah. Tapi sayangnya dia tidak lagi dekat denganku.

Banyak kenangan menyenangkan bersamanya yang takkan bisa kulupakan. Tapi jika mengingat itu... susah diungkapkan. Antara kangen dan malu.

Aku adalah aku, dan kamu atau dia adalah dirinya sendiri. Setiap orang punya rasa sepinya sendiri. Cobalah untuk menyadari bahwa sebetulnya setiap orang itu istimewa di dalam hatinya. Maka bersyukurlah karena kamu masih bisa hidup dan punya banyak waktu untuk apapun.


"Bekerja dan berkarya.
Menjadi sejarah.
Mencetak banyak amalan baik di dunia sebelum akhirnya semua akan mati.
Sebaik atau seburuk apapun, pada akhirnya akan mati.
Jangan terlalu betah untuk mengumpulkan kesan dan citra di dunia, karena semua itu hanyalah akan menjadi kenangan yang ditinggalkan."

No comments: