April 7, 2014

Post of The Day

Kayaknya untuk niat ke Korea itu akan tertunda dalam beberapa tahun kedepan. Masalahnya bukan karena niatku jadi menurun tapi karena aku merasa masih banyak hal yang belum aku ketahui tentang bahasa Korea. Terlebih karena pendidikan bahasa yang kuterima tidak sepenuhnya ku dapat. Selain itu memang karena sekarang aku lebih fokus pada pekerjaan baruku yang memang kecil tapi bahagia. Bisa membagi waktuku untuk tetap di band. Bandku dalam waktu dekan kebanjiran event dan mulai dikenal oleh beberapa pihak media yang strategis di Bandung maupun Jabodetabek. Diantaranya bandung radio, EO akustik di mall Pasteur dan EO dari Trinalars Jakarta. Memang sih kebahagiaan itu fiktif kalau menurutku, tidak bisa memandang bahwa hal tersebut membahagiakan, tapi dibalik itu ada perasaan yang lebih memahami diri sendiri.

Di tempat kerjaku sekarang, aku bisa sekalian menimba ilmu sambil bekerja. Aku bekerja di saudaraku di sebuah distributor pulsa yang cukup besar di Bandung. Kerjanya memang cukup susah, tapi aku berusaha untuk semangat dan sekarang sudah bisa.

Kerjanya simple dan banyak waktu yang bisa kupergunakan untuk sekedar buka facebook, twitter atau apapun itu, karena kerjanya full menggunakan sistem internet. Dan aku berniat, untuk bisa pergi ke Korea, aku harus punya timing yang baik. Persiapan materi bahasa dan terutama adalah fisik dan mental.

No comments: