March 21, 2012

Hari yang Sukses Membakar Galau

Hari ini hari yang menyenangkan. Akhirnya suasana kaya gini gue alamin lagi bersama teman-teman yang selalu semangat dalam ngejalani proses -main band ini.

Setelah Abie pulang dari Makasar, band pun mulai jalan. Yang lain juga lagi mau banget main band.

Tadi siang gue pergi nyewa studio band sama si Abie, Sandy, Acep dan ada dua orang lagi yang gak gue kenal, mereka itu temennya si Abie. Gue gak kenal mereka tapi oke lah, santai. Dan hahahaha ternyata satu dari mereka itu jago banget maen drum DP. Kata si Abie emang dia itu udah lama belajar drum di tempat temennya yang jago maen drum. Keren deh. Gila, sangat membikin mata gak kedip-kedip. Tapi drummer dari band gue juga gak kalah, dia juga bisa kaya gitu walau gak sesempurna orang itu. Tapi menurut gue sih intinya siang tadi adalah siang terheboh dalam lima tahun terakhir ini hehehe.

Setelah acara latihan bareng sama kedua orang itu, kita langsung pergi ke studio band Jhard buat ketemu sama Jimmy. Gue ada rencana pengen ngenalin band gue ke dia. Sebelumnya udah gue omongin ke Jimmy gimana kalo kita coba nyoba vokalnya dia untuk ngisi musik band gue yang notabene belum ada vokalisnya.

Setelah tiba, gak lama kita langsung ngobrol ngebahas poin utamanya dari kunjungan itu. Setelah ngobrol cukup lama, akhirnya gue nyoba ngajak band gue untuk nunjukin kemampuannya di studio itu. Hasilnya cukup memuaskan. Tapi mungkin ini gak sebaik yang terjadi sesaat sebelumnya waktu kita latihan di studio yang ada DPnya. Di studio itu cuma pake drum yang single pedal. Tapi gak apalah, yang penting kan ketemuannya. Dan gue cuma mau nunjukin keseriusan orang-orang ini ke Jimmy yang gue perkirain dan pengenin untuk jadi vokalisnya :) Semoga cocok dan menyenangkan. Hal ini udah dibahas cukup lama dan kebanyakan orang-orang yang diminta pendapatnya bilang kalo itu akan bagus. Menejer Jhard juga bilang gitu.

No comments: