March 12, 2012

Tentang Yahudi (02)

Suatu hari saya diberitahu oleh seorang teman tentang sebuah hal yang awalnya saya kira adalah sebagai hal yang tidak penting. Tapi, dengan tidak ada pikiran curiga pula waktu itu saya akhirnya setuju juga untuk mendengarkan ceritanya. Waktu itu, pada satu malam yang sangat dingin saya diajak untuk menonton sebuah video tentang Ahmad Dhani. Tapi yang tidak  saya sangka ternyata setelah video itu ada video yang lainnya yang kemudian diputar. Dan cerita dari rangkaian video itu ternyata bisa disimpulkan, bahwa itu menceritakan tentang Yahudi dan ajarannya. Sebelumnya saya merasa itu sangat asing. Sebelumnya tidak pernah saya mengetahui tentang yahudi atau hal-hal seperti yang dibahas dalam video-video dibawah ini. Setelah beberapa video saya tonton dan sambil diselingi penekanan-penekanan opini dari teman itu, saya jadi tahu ternyata yahudi itu begitu. Mereka tetap berdakwah, menyebarkan ajarannya. Bahkan yang paling parahnya adalah mereka bisa menyusup dalam dunia moderen dengan caranya sendiri yang tidak mudah dikenali tapi masih bisa dirasakan bagi orang-orang yang peka dan mengetahui maksud itu.

Mereka, sang penyebar ajaran sesat, yang sudah ada dari dulu, mereka sebenarnya kaum yang terusir. Saya memang sangat tertarik untuk mengamati fenomena ini. Melihat penjelasannya, ini cukup akurat. Banyak bukti-bukti yang bisa dipercaya. Mereka memang sesungguhnya sudahlah tervonis bersalah. Mengajarkan sesuatu yang salah -sejak dulu hingga sekarang. Mungkin bagi anda yang sedikit tidak percaya atau memang mengakui bahwa ini memang ada tapi masih tidak respon dengannya, mungkin tidak ada salahnya kalau anda menonton video-video di bawah ini dengan seksama. Coba perhatikan setiap text deskripsinya secara perlahan. Terjemahkan maksud dari penjelasan itu dan jangan lupa untuk menontonnya secara keseluruhan agar anda bisa memahami tentang isinya secara gamblang dan tidak menimbulkan keraguan. Saya bukan bermaksud untuk mengajak anda untuk berpikiran sama dengan yang saya pikir begitu, tapi saya hanya ingin berbagi pengalaman. Mungkin juga ini bisa menjadi pengetahuan bagi anda untuk menjalani aktifitas yang sebenarnya berdekatan dengan unsur yahudi itu sendiri. Jangan anggap ini sebuah hal yang harus disesali. Hanya perlu anda tahu dan pertimbangkan, apa sebenarnya yahudi itu dan apa dampaknya bagi kehidupan kita di dunia ini.






Mungkin anda tidak menduga bahwa artis ini adalah penyebar ajaran yahudi. Coba perhatikan video ini untuk membuka pikiran anda. Jika masih belum yakin, mohon ulangi lagi videonya dan tinggalkan pesan pada postingan ini. Terima kasih.




P.s: Situs berkaitan: http://zionisyahudi.blogspot.com

No comments: