September 20, 2012

Meninggalkanku

Meninggalkanku
(By Jimmy Jhard)

Kusalah bila ku memaksamu
Ku terlalu mengharapkan dirimu
Tapi kini kau meninggalkanku
Meninggalkan diriku tuk pergi bersama dirinya

Reff : Kau hancurkan aku
Ku tak mengerti apa yang terjadi
Ku tahu dirimu bukanlah yang terbaik untukku

Mungkin suatu nanti ku pasti dapatkan
Seseorang yang mencintaiku
Mungkin suatu nanti ku pasti temukan
Arti hidup yang baru tuk bisa melupakanmu



Gak ada lagi kata-kata itu. Semua rasanya percuma. Gue udah nelpon dia, awalnya enjoy banget, gue makin nyaman. Terus gue udah ngasih kabar ke dia kalo nanti gajian gue pengen ngajak dia nonton bioskop di jatos. Besoknya angin-anginan. Setelah gue cari tau alasannya, gue ngedrop. Gue udah terlalu sayang sama elo tapi elo selalu bilang makasih doang. Gak pernah bilang iya gue mau jadi pacar gue. Gue yang salah udah maksa lo untuk jadi orang special gue padahal gue tau lo udah punya pacar. Gue selalu jadi objek sekunder. Gue suka banget sama elo, terus gimana cara gue ngelupain sosok lo yang baik dipikiran gue? Gak semudah itu. Gak semudah lagu buatan temen gue di atas. Cinta emang gak punya logika. Sejauh ini gue masih inget lo terus. Biarin waktu yang perlahan ngebuat semua ini berubah dengan sendirinya.

No comments: