January 15, 2012

Doubtness

Optimistis tapi masih menunggu
Menunggu untuk meledaknya harapan jadi kenyataan
Sudah berbulan-bulan aku menunggu, tak ada kabar juga
Katanya sih hal itu akan terjadi meski risikonya harus menunggu dulu
Mungkin dua bulan tidaklah lama
Mungkin waktu dua bulan itu singkat
Walau begitu, bukan berarti harus santai
Aku mengharapkan ada hal bagus disetiap hari dalam waktu itu
Ya, mungkin sedikit bocoran atau hal lain-lain, mungkin!
Aku jadi sulit membayangkan oleh karena harapanku tinggi tapi pandanganku masih suram
Mungkin aku cemas, takut gagal atau takut semua rencana batal


Tuhan.....

Apa di bulan sofar ini dunia akan menjatuhkanku dengan konspirasi kesuksesannya? atau sofar yang memang akan memberiku bencana?


Ya Allah, kuatkan tekad dan perasaanku agar tidak mudah takut dengan masa depan itu
Aku yakin bisa melakukannya
Dengan banyak perhatian dari orang lain aku akan bangkit
Dengan bantuan orang-orang terdekatku aku akan berani memecah hening


Tanggal 26 Januari 2012 - making the video

No comments: