January 28, 2012

A Post About Conscious

Gue pernah bilang kalo hidup ini adalah dilema. Apa yang harus gue ikuti? Apa nafsu diri yang efeknya hanya sementara ataukah ikut pada kebijaksanaan yang nyuruh harus sabar karena suatu saat nanti hal baik itu pasti akan terjadi pada gue, asalkan gue ngikut ke perintah kebijaksanaan. Sekarang gue jadi sadar setelah banyak kejadian hal-hal aneh dalam hidup gue yang boleh dibilang => ini adalah clue yang akan ngebentuk sebuah masa depan gue! Seperti sketsa atau lukisan abstrak yang gak jelas tapi penuh nilai berharga. Terlalu sadis memang kalo gue secara tiba-tiba langsung ngambil keputusan a atau b, yang gak jelas banget.


Di hidup ini yang berusaha akan dapat penghargaan dari siapapun itu orangnya. Gue percaya ini belum pas buat gue. Waktunya mungkin udah disetting sedemikian rupa dan biar nanti indah pada waktunya. Gue dibalik rencana itu terkadang sering menggerutu, ngerasa gue adalah orang yang paling rugi dan gak dapet perhatian yang seharusnya. Iya sih, emang masalah itu pasti bakal kerasa berat dan sakit banget pada awalnya, dan kebijaksanaan yang akhirnya akan datang setelah masalah itu disadari adalah efek positif (hikmah hidup). Seharusnya gue sekarang jadi orang yang bener-bener bisa bersyukur atas semua yang lagi gue jalani.

No comments: