January 24, 2012

Update

Kembali berubah! Pikiran emang gak ada batasnya. Semua hal yang mulanya gue perkirain bakal sukses ternyata terjawab dengan keputusan memilukan, yaitu kekecewaan. Yeah, bener sih hidup gue sekarang penuh banget dengan alur up down. Setelah dikasih tau, bahwa keputusan dari proses making the video di jakarta itu gak melibatkan gue didalamnya. I'm still being used as a complement to their lives, an additional guitarist. Tapi itu gak berarti gue akan mundur dari semua sisa rangkaian petualangan yang udah gue jalani. Gue akan terus berusaha nyari peluang ditiap keadaan yang tepat. Oke, seenggaknya gak masuk video gue masih tetep dipercaya jadi pendukung mereka. Eh sori, balik lagi nih ngebahas yang tadi. Jadi setelah keputusan gue gak diajak, beberapa hari kemudian keputusan berubah lagi. Akhirnya gue diajak dengan alasan setelah proses shooting itu bakalan ada jadwal perform lagi 'katanya' tapi gue sih kurang tau juga. Nah sekarang gue tinggal nunggu satu hari lagi untuk berangkat ke jakarta bareng mereka. Persiapan yang baru bisa gue lakuin baru sedikit. Tapi gak apa lah, toh gue gak perlu keren-keren amat hahaha, gak masuk ini :P

No comments: