January 8, 2012

Tentang Kamu

Ku tak menyangka kau akan selalu ada
Aku tak percaya kamu sungguh-sungguh menyukaiku
Kau selalu ada tapi seringkali kau pun mendadak lenyap
Aku mendambakan sosokmu, putri
Aku suka gayamu, aku suka senyummu
Aku tak tahu apa yang akan ku ungkapkan


Awalnya aku tidak menyadari makna dari perhatianmu
Aku anggap itu sebagai kewajaran biasa
Aku menyadari kamu tidak sama dengan mereka
Bahkan kamu tiba-tiba dapat merubah sikapku dalam bertutur


Aku tidak tahu bagaimana caranya agar bisa mengenalmu
Aku sangat ingin mengenalmu secara lepas
Sejauh ini aku suka wajahmu tapi belum untuk perasaanmu
Aku penasaran, siapa kamu sebenarnya
Kita hanya kenal lewat jejaring sosial


Aku tahu kamu tetanggaku yang jarang tinggal bersama keluargamu
Sebenarnya aku juga tahu dimana rumah keluargamu, itu bisa kulihat dari salah satu fotomu
Aku tahu tempat itu, tidak jauh dari rumahku
Aku tahu adikmu seumuranku, jadi pasti kamu lebih tua dari aku
Tapi apa itu bisa menghalangi rasa ini terhadapmu?


Aku hanya bisa membayangkan tentang dirimu
Dan sekarang tak ada kata-kata lagi
Aku bingung untuk mendeskripsikanmu sekarang
Aku belum kenal sepenuhnya tapi aku ingin selalu melihatmu, Putri

No comments: