June 20, 2012

End of da all ma questions

After several months of the new attention, now shown that this band can not be compact. Finally I decided to ~Resign~ for the second time. Maybe I should start again with a different composition.


Banyak penyebab dari ini semua, seperti kurangnya kekompakan - yang dirasain. Emang sih akhir-akhir ini gak ada kesibukan yang menjurus ke arah positif dan ngejadiin kita itu jadi lebih harmonis. Lama-lama rasanya malah lebih panas banget hawanya. Takutnya ini malah lebih kacau kalo terus dijalanin. Dikit-dikit banyak adu mulut padahal cerita sepele yang harusnya itu jadi bahan becandaan tapi malah jadi bahan pergunjingan. Satu kesimpulan, penyebabnya banyak terjadi dikarenakan misscomm mulu. Kalo dilihat, perkembangan di internet juga kerasa gak ada kenaikan prestasi. Ini semua terjadi karena bandnya sendiri gak punya aktifitas dan ZONK. Gue tau ini semua karena satu sebab dan orangnya itu udah keliatan sangat jelas. Tapi gue mungkin gak harus ngebahasnya. Gak bagus dan gak layak dilanjutin. Mendingan gue bikin lagi yang baru.

Bandpage sepi bangeeeet kayak di kuburan aja. Dan gak tau apa masalahnya, tiba-tiba jadi gak bisa di-play padahal waktu itu masih bisa. Jadi nyesel deh masangnya...

http://www.bandpage.com/Devonier/player 


Say goodbye to DEVONIER

No comments: