June 24, 2012

Mikir Baaaik

Sampe kapan hidup gue akan berproses seperti sekarang? Gue juga gak bisa mastiin kalo seandainya hayalan gue tentang rencana ngerantau ke pulau lain itu akan berhasil dan menjanjikan gue sejumlah uang yang lebih baik. Semuanya jadi serba salah. Selalu gue mikirin band padahal disaat yang gak tepat buat mikirinnya. Yang selalu gue pikirin adalah pertimbangan antara musik dan masa depan ekonomi-mandiri gue. Kedua-duanya sangat penting. Gue kalo tanpa musik rasanya akan serasa ada yang kurang, banget. Bukan berarti kalo gue sangat fanatik dan mengutamakan banget musik itu. Tapi yang gue rasa tentang musik adalah keterikatan jiwa yang udah ada dalam setiap hari gue. Itu mungkin bisa aja jadi investasi gue juga, maksudnya mungkin hal itu bisa aja jadi faktor pendukung atau malah faktor utama di urusan ekonomi hidup gue.

Dalam kenyataannya ngeband itu perlu proses yang panjang untuk bisa keliatan taringnya.

Keduanya mesti gue pikirin matang-matang biar gak ancur semua. Harus ada yang dipending dulu sebentar (mungkin) supaya bisa maju lagi dengan semangat yang lebih dari sebelumnya. Semangat ya.

No comments: