June 5, 2012

Shoping with Him

Uang tinggal dikit lagi nih, tapi lebih baik lah daripada ilang *maksudnya bukan gitu :p*. Tadi tuh gue shoping dianter sama my best friend; Alam Priyadi yang baru pulang dua hari yang lalu dari Jakarta dan sore tadi juga dia langsung berangkat lagi, beuuu padahal masih kangen sama dia tapi waktu harus misahin kita. Biasanya kita maen hampir seharian kalo lagi ada waktu luang yang emang bener-bener santai buat kita sharing atau apa lah. Kalo udah ketemu pasti selalu ada yang dibahas. Jarak kita sekarang terpisah jauh dan komunikasi pun jadi terganggu pula. Jujur nih, sialnya sekarang gue gak punya hape. Ini beneran, sejak rusak waktu itu sampe sekarang gue belum beli lagi. Tadinya sih gue hari ini mau beli hape yang baru, tapi setelah dipikir-pikir lagi itu gak akan seefektif yang gue kira. Penyebabnya karena selalu setiap gue ada perlu ke seseorang, mereka yang gue hubungi kadang gak ngeresponnya dengan baik. Gue tau mungkin mereka lagi gak ada pulsa atau mungkin gak mau bales atau angkat. Intinya gue mungkin untuk sementara ini pengin puasa dulu dari perteleponan dan per-es-em-esan. Itu gak terlalu menarik dan guna buat gue. Cukup dengan pinjem aja ke sodara gue dan itu cukup buat gue *saat ini, saat gue lagi kesel*. Kegiatan manusia jaman sekarang kalo jauh dari hape pasti akan terhambat. Gue tau itu emang gue rasain. Gue juga pengin punya hape lagi tapi mungkin bukan sekarang! Ada banyak hal lain yang harus gue prioritasin ketimbang hal itu.

Ceritanya si Alam gak lama lagi bakalan pulang ke sini dan gak akan ke Jakarta lagi. Katanya kerjaannya udah ampir beres. Semoga aja rencana kita tadi akan terlaksana - shoping dan ngedatangin pacar long distance-nya. Kadang gue suka iri kalo dia sharing tentang pacarnya yang belum pernah dia temuin tapi nelpon tiap hari. Bukan dia yang mau tapi ceweknya yang duluan nembak dan malah lebih perhatian (sedikit kepo tapi bukan lebay -real care). Hahahaha... itulah cerita gue hari ini. Gue cuma berharap kalo Allah ngasih kesempatan kita untuk bisa terus bersahabat sampe tua nanti dan bisa terus keep in touch dalam hal apapun. Udah tanggung kenal dan tau segalanya, berat banget kalo pisah kayak gini... my best friend Alam Priyadi aka Lam da Rezpect.

No comments: