June 4, 2012

Hmm

Hai. Kali ini gue mau cerita tentang waktu disaat empat hari yang lalu pas gue lagi ngalamin masa perantauan, haha *pasti curhat alay lagi*

Waktu itu gue gak nyangka kalo ada order kerjaan (ketring dan dekorasi). Pagi-pagi gue diajak dan dijemput si yudi buat pergi ke acara di komplek Peruri di Karawang. Padahal gue belum nyiapin apa-apa, kalo tau gitu mungkin sebelumnya gue bisa prepare dulu. Oh no, dengan terburu-buru gue pergi kesana tanpa mikir bakal gimana nantinya. Konsep kerjanya belum tau dan yang lain-lainnya juga masih blank gak tau. Parah banget.

Perjalanan ke Karawang ditempuh lewat tol. Harusnya sih dua jam aja bisa nyampe tapi ini malah lima jam. Sialnya, pas di daerah Purwakarta, mobil yang gue tumpangi tiba-tiba bannya kempes dan setelah diganti ban serep, eh ternyata ban serepnya juga kempes juga, hahaha. Kerjaan yang membutuhkan banyak tenaga dibanding otak. Nah ini yang sangat jadi kendala gue. Fisik gue gak sama kayak yang lain. Mungkin fisik gue gak terlalu cukup proporsional buat kerjaan ini.

Setelah pulang dari sana, gue dan temen-temen yang lain pulang lagi ke Bandung dan ngelanjutin buat acara yang kedua dan yang ketiga di gedung yang sama, gedung Kologdam, jalan Aceh - Bandung. Di hari kedua dan ketiga, proses kerja cukup ngebuat gue pusing karena gak cukup istirahat. Mata gue ampir pucat dan betis rasanya panas dan pegel banget. Lutut gue kayak mau copot aja. Kerja di ketring emang capek banget. Capenya itu karena bolak-balik, kesana-kemari, ngambil ini dan itu dan banyak lagi... hmm kalo gak sabar, pasti udah resign.

Ini sebagian foto-foto Kologdam yang gue ambil pas lagi acara..

No comments: