August 17, 2012

Am I Real?

Oh Gosh! *lagak sok cool* Sejak sebelum gue bangun untuk sahur, udah ada beberapa kejutan yang gak gue sangka. Gue dapet hal-hal yang cukup menggembirakan. Mulai dari dapet duit, barang-barang, pas bangun tidur badan rasanya fit banget, trus pas ngaca - rasanya muka gue jadi berubah jadi agak ganteng! HAHAHA. Tiba-tiba banyak hal yang gak terduga. Apa itu cuma perasaan gue atau emang serius, banyak postingan, komen atau pun yang lainnya, mereka ngasih sesuatu yang bikin hari ini serasa cerah sekalee :) Big smile...

Gue lagi suka sama lagu Simple Plan yang Summer Paradise, karena hampir tiap pagi gue sering dengerin siarannya Selamat BeGi (indra BEkti & nycta GIna) di radio Prambors. Otomatis otak gue udah diracuni sama lagu ini dan otomatis juga gue jadi suka banget sama lagu ini. Waktu itu, pertengahan puasa gue tertarik nyobain ikutan kuis di acara radio itu. Nama kuisnya Hits Hits Hore. Kuisnya di twitter, diharusin ngefollow akunnya prambors and daftar deh, simple banget. Tapi kenyataannya gak segampang itu, yang ikutan kuis itu tuh bukan cuma gue, tapi ribuan orang. Malahan gue gak dikasih konfirmasi (balesan dari registrasi gue) untuk bisa join di kuisnya. Gue cuma dapet konfirmasi dari Prambors Bandung aja, yang Jakarta gak ada. Harusnya kan keduanya. Alhasil, gue dinyatakan gak masuk dong, iya kan? Gimana bisa jawab pertanyaan ditiap update-an, terpaksa gue gugur dan dengan sangat menyesal (karena sebelumnya gue berharap banget dapet THR dari Selamat BeGi) akhirnya gue ikhlasin aja deh...


Incubus, Bandon Boyd. Gue gak sebegitu ngefans, tapi gue tau beberapa lagunya. Tapi gue penasaran kenapa seorang Gita yang sering gue baca blognya - suka banget sama dia. Setelah ditelaah lebih detil, hmmm emang sih cukup berkharisma, tapi gak sebegitunya buat gue (gak pake ngejilat). Gue suka lagu yang judulnya Anna Molly. Dulu di Jhard kita pernah ngulik lagu itu untuk nambah wawasan aja, tapi gak diterusin, cuma lagu Incubus yang itu doang.

Hari yang aneh, terserah apa itu definisinya. Am i real?






Btw, Happy 67th Independence Day for Indonesia. 
Congratulation! :)

No comments: