August 8, 2012

Ramadhan 1433 H

Alhamdulillah yah puasa tahun 2012 atau 1433 Hijriah ternyata bisa gue alamin juga :) Ini adalah sebuah karunia yang teramat hebat hebaaat dan hebaaaaat.... eeenggg.... (╥_╥) lah kok jadi stuck gini sih? Tadi gue itu mau nulis emmm, eh kok emmmm? Aduh, wah? Parah. Gue itu mau nulis tentang Ramadhan tapi kok susah banget ya keluarnya. Ampun deh lagi banyak pikiran, mungkin.

So far, bulan ini gue rasa cukup menyenangkan walau ada banyak juga hal yang bikin bokis. Waktu itu gue pernah berencana untuk ngelamar kerja ke sebuah FO ternama di Bandung, eh ternyata sampe detik ini gak ada panggilan juga. Pastinya kalo udah gini hasilnya adalah ditolak!. Sial banget deh gue. Padahal gue sempat optimistis banget, karena waktu gue ngasih cv ke owner-nya, keliatannya sih dia baik, terus ya gitu deh. Halah konyol, apa mungkin gue yang terlalu ngarep?

Tapi sayangnya puasa kali ini temen-temen gue yang dulu sering ngabuburit jadi pisahan. Sekarang mereka punya dunia barunya masing-masing. Kalo dipikir-pikir, cuma gue aja yang tetep stay bertahan tinggal di daerahnya, sedangkan yang lain kebanyakan ngerantau.

Hmmmmmmm apalagi ya, gak penting kali! Terus mau gimana lagi sekarang? Eh iya, gue pengen share nih. Waktu itu sekitar sebulan yang lalu  gue pernah ikutan nimbrung di forum facebooknya Gagas Media, terus sempat saling komen juga sama seseorang dan akhirnya sampe saat ini kita jadi deket, halah -,- Tapi gapapa deh :) Gak norak kan? Mau gimana lagi dong, emang gini adanya cara ngomong gue.





Namanya Ria, panggilannya Agnes, orang batak lho, cantik juga hehe. Kita punya banyak banget perbedaan. Tapi dari perbedaan-perbedaan yang ada itulah makanya kita jadi excited bagi-bagi cerita, latar belakang dan lain-lainnya. Seru juga ternyata hahaha. Eh, dia itu kristiani ternyata, tapi gak masalah kok, malah gue seneng bisa punya temen yang kayak gini. Ini pengalaman baru banget buat gue. Beda agama, beda budaya, dan dia itu baik banget-makanya gue tertarik untuk bisa kenalan :)

http://www.facebook.com/aephermawan/posts/420771251298513

Waktu kita masih belum kenal, dia masih di kota asalnya di Medan. Dia juga bilang akan jadi orang Bandung karena beberapa hari lagi dia bakalan ke Bandung untuk kuliah di Unpad. Hmmm.

Anyway, kita sekarang jadi sering smsan nih. Hohohohohoho no offense!

http://www.facebook.com/dolphinecia/posts/485728074773169

2 comments:

Duhita Fauzzia Agni said...

Akhirnya nemu jodoh juga..
*Ups.
Hahahaha

jahaep said...

Hahahah stalking juga ternyata kamu yah... hahaha sial :)