January 3, 2014

Brain and Heart Says..

Disebut follower, emm.. bukan, tapi aku suka jalan pikiran mereka. Aku sudah memperhatikan kehidupan mereka sejak awal mereka pindah tempat tinggal menjadi di luar negeri. Yang pertama Cassey dengan kuliahnya di AUA atau Academy of Art University di San Francisco dan Gita di Berlin Free University di Berlin, Jerman. Keputusan mereka, sang idola - maksudnya idola dalam segi berpikir, bukan fans, menjadikan otak dan hati yang awalnya sempit ini jadi terbuka. Cakrawala mulai meluas. :)

Disana mereka dengan semua hiruk-pikuknya selalu bisa saja kutahu lewat socmed mereka, mau itu blog, twitter atau facebook. Dan tak terasa cerita ini mulai terasa cepat berjalan. Aku cuma bisa membaca dan mengagumi kehidupan mereka dari sini saja.

Sampai hari ini aku masih selalu kangen dengan hal-hal itu. Sejujurnya, tidak ada orang yang tahu tentang hobiku mengidolakan kedua sosok orang itu, bahkan orang yang pernah menjadi pacarku pun tidak tahu. Hal ini sungguh memanjakan fantasiku sendiri. Aku sangat egois terhadap hal seperti ini. Spending my time til night just for read and watching their posts on blog, twitter or facebook. Aku sangat suka dengan gaya mereka. Aku men-judge mereka idealis dengan segala yang pernah mereka lakukan.

Aku pikir hidup di luar negeri seperti yang mereka jalani tidak seburuk yang orang lain katakan. Be positive! Memang sih kebanyakan nelangsanya, ya karena namanya juga hidup "sendiri" di negeri orang, tak ada saudara atau teman akrab. Mereka cuma orang asing, tapi mungkin lain halnya jika sudah akrab dan saling mengerti.

Pengalaman hidup, nilai perjuangan, sesuatu yang akan lebih bernilai daripada di negeri sendiri.


-Cassandra Niki Sucahyo, http://cassandraniki.com
-Gita Savitri Devi, http://gitasavitri.blogspot.com


Aep Hermawan, 3 Januari 2014

No comments: