September 13, 2009

Lauilltul Al-Qadr

Wah, pagi ini suasananya sedikit enggak cerah, aga gelap sedikit. Terus anginnya enggak terlalu dingin dan aga-aga hangat. Pas lihat ke langit, rasanya ada yang beda dengan cara memandang ini. Apakah mungkin ini tanda-tanda bahwa malam tadi adalah malam laillatul Al-qadr?

Mungkin bisa saja! Kata ustadz Iwan juga begitu, tanda-tandnya seperti tadi, dan mungkin benar tadi adalah malam laillatul al-qadr. Subhanallah wallhamdulillah walailhailallah allahu akbar.. segala puji hanya bagiMu ya Allah.

Engkau adalah tuhanku, harapanku, tempat aku meminta dan mengeluh dari keadaan masalah yang engkau berikan. Engkau adalah peganganku, engkau adalah penjagaku dari bahaya manusia di sekelilingku dan dari godaan setan yang terkutuk. Ya Allah beri aku kekuatan agar aku bisa terus beriman seperti sekarang ini, dan jangan biarkan aku terlalu keenakan dengan semua ini.

Ya Allah engkau adalah motivatorku sekaligus pengujiku, maka berilah aku kemampuan untuk menghadapi semua cobaan yang Kau berikan untuk menguji aku. Semoga saat-saat seperti sekarang ini bisa terus aku lakukan dengan kontinyu dan dengan perasaan yang ikhlas.

Aku berharap semua dariMu, tiada tuhan yang patut aku sembah kecuali Allah, dan aku ingin bertobat agar hidup aku ini menjadi sangat berharga bagi diriku sendiri, keluarga, dan agama yang mencinta, Amin.

No comments: