September 11, 2009

The Worst Day Ever

Sungguh memang aku harus mem-format semua memori yang mengganggu ini. Di rumah banyak masalah, di sekolah apa lagi, sedih banget. Sahabat-sahabat dulu apa akan pulang enggak ya buat mudik ke sini? Aku rindu banget sama mereka, tapi aku aga kudu persipan dulu dong buat ketemu mereka, mereka pastinya kan jadi berubah setelah stay di kota and pergaulan di sekolah yang high class.

Wah sedih nih, penyebab utamanya aku masih belum berani ngungkapin semua ke teman dan sahabatku. Mungkin kalo dulu mereka mau denger masalah aku, tapi sekarang kan udah jauh berbeda keadaannya.

Mungkin aja sih mereka ada care lah, tapi enggak sekaya dulu, may be?! Such as ngng, ya gitu deh, susah dijelasin pokonya. Udah ada keluhan itu, ada lagi nih, wahwahwah lieur wae yeuh, abdi hoyong henteu sedih wae atuh?! Dia juga kayanya enggak suka bok ehe ehe ehe.. ilfil. Ku makin pesimis aja noh and enggak jadi imagine pastinya. Hahaha next troubles is -wah ada lagi bok, buset. Ya Allah aku mau bebas dari ini. Yep, kenapa juga nih semua tmn2 pada cuek lagih sama aku. Cuma ortu and God aja yang tetep care.

Aku harus ngabebenjoken semua keadaan ini biar enggak keulang lagi and enggak kepikiran lagi, such as ngefokusin ke hobi blog my be, or band, or whatever whereever.

No comments: