November 25, 2010

Surprise In My Bored Time



Hari selasa tanggal 23 Nopember jam 11.56 pagi, suddenly.. ada seseorang yang nelpon gue. Pertama langsung nyapa pake sapaan ramah.. "hai aep?". Trus ngomong, "gue dari prambors bandung". Hah, prambors? Kok bisa tau nomer handphone gue. Sambil terus ngobrol *kepikiran*, kayanya tau deh suara ini. Gue bingung, antara produser pasha atau amy (penyiar prambors) yang mana ya?

Prambors : *Slamat ya aep, playlist lo masuk*
Me : *????*
Prambors : *Lo pernah daftar kan, di yourdailyplaylist prambors?*
Me : *Ooo ya inget*
Prambors : *Playlist lo akan diputer di prambors tanggal 3 desember jam lima sore di acaranya adit*

Waah hampir ga percaya. Serius nih? Ga ngimpi gue nih? Astagfirulloh haladzimm, Alhamdulillah, hehehe...

Prambors : *Playlist elo kan yang belle who, sister, black eyed peas trus yang lainnya. Harusnya sih semuanya ada spuluh, tapi ga apa-apa deh lagu lo ada delapan.

Nah sekarang lo harus ngomong, hai nama gue aep, nama playlist gue no control, trus ceritain sedikit kenapa lo kasih nama playlist lo no control, trus apa alesan lo suka sama lagu-lagu di playlist lo itu?*

Karena gugup, gue salah mulu. Akhirnya harus dibantu kata per-kata didikte, haha. Parah parah. Katanya suara gue yang tadi direkam, trus dikasih efek-efek gitu lah yang biasa di radio prambors. Wah bener-bener nih, gue excited banget pengen cepet-cepet denger suara jelek gue diputer pake efek, gkgkgk.

Sedikit ada gangguan teknis, hape gue low batte. Obrolan terhenti beberapa detik, tapi dia nelpon lagi. Coz takut nyangka direject, gue bilang hapenya low batte.

Prambors : *Ada nomer lain gak?*
Me : *Ada, tunggu*

Gue kasih nomer kantor

- Telpon nyambung lagi -

Nerusin dikte kata-kata gue yang lagi direkam, sampe ahirnya gue berhasil.

Over all, tinggal tunggu aja nanti tanggal tiga desember jam lima sore. Thanx prambors bandung udah bikin gue kaget.

No comments: