November 30, 2010

life. cruel. hard work.

Cukup sudah saya menyalahi peraturan Tuhan yang mengharuskan semuanya terjadi. Hidup ini memang berat. Semua mengalami hal seperti ini, termasuk orang-orang pintar dan sukses yang selalu saya idolakan. Dunia ini tidak semuanya sinar matahari dan pelangi.

Ini adalah tempat yang sangat kejam dan jahat yang akan mengalahkan Anda dan menjadikan Anda berada di sana, dalam keadaan sebagai pecundang secara permanen.

Kau, aku, atau tidak ada orang yang akan memukulmu sekeras kehidupan. Ini bukan seberapa keras Anda memukul, melainkan tentang seberapa keras Anda bisa menerima pukulan, dan terus bergerak maju. Itulah sang pemenang.

Dunia memang kejam. Dunia seolah kontra dengan apa yang saya inginkan. Saya harus mengikuti jalan yang sepertinya memang untuk saya. Mungkin idealisme saya yang selama ini mengacaukan?

Saya sungguh tidak bijak, saya egois. Maafkan saya.

No comments: