February 19, 2012

Alay In Midnite

Gue baru aja pulang latihan dari studio Jhard. Rasanya latihan kali ini gue kaku lagi. Maklum lah sehari-hari gue gak lagi maen-maen gitar, ya emang karena udah gak punya sih haha, gak lucu tau! Ditambah pas waktu minggu lalu dan tiga hari yang lalu ada halangan latihan jadi dua kali deh enggak latihan. Eh tadi itu kayak gak ada yang istimewa gituh. Lagu-lagu yang dibawain itu-itu mulu, gak ada yang baru, fuiiih bete amat sih, hehehe :p Sekarang latihan musik jadi kurang greget, gak kayak dulu yang selalu excited. Mungkin karena udah terlalu sering juga latihan band di studionya Jhard yang gak kayak gue dulu - mesti bayar sewa. Sekarang itu jadi hal yang biasa banget. Mainin gitar mau sampe subuh juga boleh-boleh aja sih, asal kuat hahaha. Maen gitar, maen bass, maen drummmm... jadi serasa biasa banget. Kalo gitu apa yang istimewanya? Harus ada yang istimewa dong biar seru, tapi apa yah? Suasananya gitu-gitu terus, basi banget.

Nah, nanti bulan depan kan band baru gue bakalan mulai jalan dan itu bisa jadi salah satu alternatif pengalihan suasana yang bosen kayak sekarang. Tapi gue masih bingung mikirin nama bandnya apa ya? Apa pake yang bahasa inggris atau indo? Gue gak sabar pengen cepet-cepet ketemu mereka.

Daaaaan, lagu yang udah nemenin gue malam ini adalah ini. Yang bikin malam ini serasa inget waktu dulu pas gue masih skul di SMA. Yups Secrets-nya One Republic yang dicover sama Maddi Jane. Enjoy the video guys! Semoga malam ini mimpinya yang baik-baik aja.

 

No comments: