May 17, 2012

2 Hari Liburan ke Rumah Bibi

Enjoy, damai, ceria, berbunga-bunga, ekspresif, enerjik, penuh perhatian-kasih sayang, perut kenyang, suasana akrab... pas pulang ke rumah... -___- bad mood lagi, uring-uringan. Orang rumah yang gak sempurna, yang gak bisa bikin semua hal yang ada seperti hari kemarin. Gue pergi buat nenangin diri dan juga sembari nyari suasana baru. Bosen di rumah terus, belum ada orderan nih. Selagi ada spare time, nekat aja ngambil keputusan untuk bolos latihan band. Booooring banget nih. Mendadak ada pikiran -pengen punya pacar! *Ironis..

FYI, gue adalah tipe orang yang gak suka denger atau liat sebuah pertengkaran atau apapun itu yang intinya ngebikin mood gue ancur berantakan. Entah itu di rumah atau di lingkungan tempat gue hidup bersosial, gue gak suka banget. Parahnya ini terjadi di lingkup rumah gue. Mereka itu pasangan kedua ortu gue dan pasangan kakak ipar gue yang sama-sama edan. Ditambah lagi sama nakalnya keponakan gue yang sering bikin gue punya pikiran buat kabur dari rumah supaya aman. Padahal hal yang mereka bahas itu gak penting banget, awalnya dari hal kecil. Tapi kalo udah lagi datang atmosfir itu, gak bisa distop. Mereka kaya gak pernah akur semenjak dua bulan terakhir ini. Sial banget deh gue.

Gue orang yang gak bisa ngambil keputusan untuk ngelabrak. Yang gue bisa cuma nonton pertengkaran mereka dan serasa jadi korban broken family. Serasa homeless.

No comments: