May 7, 2012

Have I fucked things up again? So what?


Ada hal baru yang lagi dateng. Dan gue harap kejadian itu gakkan terulang kembali. Teamwork baru, sejarah lama, konflik yang pernah ada dan yang nyakitin gue. Apa gue akan sanggup ngejalanin perjalanan ini lagi? Anyway, band lama gue yang namanya Devonier, rencananya balik lagi dengan formasi vokalis si Aden. Yang jadi alesan ngajak dia lagi adalah karena faktor keterikatan sebuah memori atau perasaan rindu, hahahaha fuck things again! Mereka bilang (permirsa *red) vokalnya punya karakter bagus. Ya gimana lagi, lagian nyari-nyari vokalis baru gak tentu bakalan berhasil dan cocok. Tapi yang jadi uneg-uneg gue adalah harapan yang pernah gue pikirin tentang keputusan genre, yang ngebikin hal ini jadi rada hambar. But so far is okay, mungkin gue yang harus evaluasi. Gak sepenuhnya gue yang harus ngambil jalan.

No comments: