May 28, 2012

Devonier Tampil, hehe :)


Hai, oh ya sekarang gue mau ngebahas tentang hari kemarin. Hari yang gak asik karena gue ikutan audisi yang ngaco. Salah tempat. Jadi pengen koprol terus kabur deh rasanya. Eh, ngomong-ngomong gue ikutan audisi band tapi pas kesana malah kebanyakan band death metal yang ikutan wkwkwkwkw... Sial banget deh gue salah masuk. Harusnya gue ikutan yang audisi genre rock atau pop aja. Malah jadi gak pede deh. Mana sound stage-nya parah banget, ditambah rundown band kebanyakan band keras dari Cimahi. Ya pantes aja sih, lagian kan disana emang sarangnya musisi cadas. Jadi ibarat kata gue itu salah masuk ruangan.


 Devonier ~ Aep, Abie, Meneer (back up drummer), Deni Sigit


         Urogenital (brutal death metal) the best performance saat itu, i think.
Keren banget aksi panggungnya



Thanks Sony (kiri) yang bersedia jadi additional guitar




Pusdikbekang Cimahi, tempat kita perform waktu itu 



Sekarang seenggaknya gue jadi tau tentang itu, sebuah pengalaman baru yang mengharuskan gue harus bisa lebih mikir lagi. Gimana caranya supaya karya gue layak dikonsumsi orang lain tapi dengan cara yang baik. Gue pengen buat sebuah perbedaan biar gak terlalu monoton. Gue akuin jam terbang perform gue belum banyak, jadi otomatis masih ada nerveous-nya. Gue ini masih amatir, pengen gak amatir biar bagus. Harus berusaha nyari sumber inspirasi, referensi yang ngedukung.



.............dan kehidupan gue kembali normal seperti biasa setelah show itu. Galau, kentut, tiduran, ol, ngupil lagi dan flat lagi. Gak ada yang istimewa. Manusia sepele............

No comments: