October 26, 2012

(*)_(*)

Baru pulang dari Gramedia, beli buku. Tadinya *niat banget* pengen buku Letters, Stories and Dreams (sejak dulu sampe sekarang belum kesampean, karena stok di tokonya abis terus) Euh padahal pengen banget, best seller pula! Tapi langsung inget buku waktu baca-baca di rumahnya si Septian, judulnya Long Distance Heart. Tapi tetep sama juga, stok habis. Terpaksa deh beli yang ini, My Long Distance.






Sama juga kok dari penulis buku Long Distance Heart, tapi beda edisi. Sebelumnya juga tertarik sama bukunya Sarasvati - DANUR, tapi lihat sinopsisnya, serem banget, soal hantu -___- Terus juga sempet ngelirik bukunya Dee - Madre, tapi ceritanya tentang tiong hoa, kayaknya gak seru. Udah deh beli yang LDR, penasaran juga sih. Hahahaha.



Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan mendapatkan perhatian darimu. Mempertahankanmu mudah, tapi aku kesulitan menahan rinduku jika kamu tak membalasnya. Memperthankanmu mudah, tapi aku selalu tak terbagi saat kau sibuk. memperthankanmu mudah, tapi aku kesulitan menerima kabar darimu. Sederhana memang nampaknya, bahkan dilakukan dengan tak sadar. Namun, apa yang dirasakan tak sesederhana itu. Aku tak tahu apa yang kau kerjakan disana, tapi aku percaya. Aku tak tahu bagaimana hatimu disana, tapi aku percaya. Aku tak tahu kebenaran dari setiap kabar yang kau berikan kepadaku, tapi aku percaya. Aku tak merasakan secara nyata hadirmu di sisiku, tapi aku percaya.

Tak ada yang berjalan mulus dalam hubungan jarak jauh. Tapi tolong kuat. Tolong. Kita bisa baik-baik saja. Bergantunglah pada mimpi dan harapan. Aku milikmu. Aku pasti kembali. Kita akan bersama lagi. Jarak itu ada agar rindu ini semakin indah, saat menantikan kedatanganmu.

No comments: