October 10, 2012

Hard to Forget - Too Sweet to Forget

Pagi ini aku kembali mendengar salah satu lagu dari dua lagu yang pernah bandku bawakan dalam panggung pensi lima tahun lalu. Lagu itu berjudul Hysteria dari satu band terkenal bernama Muse.

Kasurku yang empuk dan sudah kucel cukup membuat aku lupa kalau tengah berada di rumah yang santai meski di pagi hari. Tidak seperti hari-hari sebelumnya yang selalu sibuk dan penuh dengan pressure disana-sini. Membuatku susah beristirahat ataupun sekedar duduk.

Aku menghela nafas sambil mengeraskan volume mp4 yang aku pinjam dari kamar kakak. Lagu itu semakin mengingatkanku pada kejadian itu. Aku selalu berpikir, apa mereka - temanku yang lain yang saat itu sama denganku mempersembahkan lagu itu - sama sepertiku, selalu teringat masa-masa itu?

Sepertinya aku tidak akan pernah lupa dengan itu semua. Detik-detik dimulainya sebuah pementasan yang ku sebut "pagelaran". Dimana aku merasa nerves, seketika pula dengan semua rekanku yang notabene pemula dalam hal naik ke atas pentas.

Lima tahun yang lalu aku masih kelas 3 SMP. Pengalaman pertama bisa mengkafer lagu Muse dengan apik dan jadi juara satu. Tidak percuma latihan satu tahun untuk itu. Huffz.

Ya Tuhan, begitu bodohnya aku ini. Apa yang ku kerjakan hari ini sungguh tidak berguna. Aku cuma diam di rumah sejak seminggu terakhir ini. Sepertinya aku terkena kutukan #resign. Sial.... sial.... hahahahahahahaha.

Kembali lagi. Mengulang memori disaat ada di atas pentas rasanya tidak bisa tergantikan. Yess.. as far as i thought,- this could be an overview for you how i did playin bass in this song.

No comments: