October 13, 2012

Postingan Sehabis Pulang Latihan

Baru pulang dari studio Jhard. Seru bisa ketemuan lagi sama temen-temen.
Jimmy, Viu, Itep, Asep kalian baik banget, hehehe. Awalnya niat gue hari Jum'at itu mau ke Rajawali, mau ke catering. Tapi males.

Gak nyangka sikap mereka ke gue masih tetep baik.

Mereka bilang kangen gue. Soalnya udah cukup lama sih gue gak kesana untuk latihan. Kira-kira 2 minggu. Khusus untuk si Viu, dia itu jarang banget ketemu gue pas lagi latihan. Kalo gue ada, dia suka gak ada, sibuk ngapelin pacarnya. Tapi tadi dia kebetulan ada.

Effect gitar baru, nambah semangat. Senengnya, gue itu selalu disambut baik waktu datang kesana atau misalnya pas lagi mainin gitar, gue suka dipuji sama anak-anak tetangga deket studio - sebut aja namanya Itep dan kawan-kawan :) Bukannya gue kege-eran, tapi gue seneng aja kalo ada orang yang suka ngasih apresiasi - sekecil apapun ke orang lain. Itu yang bikin orang bisa bangkit kalo lagi terpuruk. Apresiasi dan pendekatan yang prefentif. Gak kayak kerja di kopi luwak itu, gue seperti gak berharga, gak ada apresiasi atas kinerja gawe gue. Fuck you.

Rencananya bakal ada kegiatan promosi di Jakarta dalam waktu dekat tapi belum tau kapan deal-nya. Oh.. gue kangen banget kak Erik, manager band gue. Sikapnya yang kalem dan hebat itu yang gue kagumi. Lama gak ketemu bikin semua pihak jadi ngalamin naik-turun semangat. Untungnya dengan seringnya kita ketemu untuk latihan atau kayak tadi, sekedar ngobrol biasa karena si Rian gak bisa hadir, sangat ngebantu untuk ngelancarin hubungan ini.

Gue akuin kalo gue salah masih belum ada keputusan kerja lagi. Setelah si Asep tadi ngasih gue saran, akhirnya terbuka juga pintu hati gue yang selama ini buta akibat mindset yang close minded. Gue harus kerja, mungkin kalo ngikut dia juga oke. Tapi kata si Asep, lebih baik gue nyari yang lebih baik, biar gak ngerasain rasanya "tekor per-bulan", hahaha. Thanks atas saran dan motivasinya, akan gue coba secepatnya.


Good night.

No comments: