October 3, 2012

Video d'Almarhoem - Sanggupkah




Setelah sekian lama akhirnya bisa lihat juga video ini di Youtube. Waktu itu gue udah sempet nonton video ini, tapi masih dalam status "limited" karena cuma personil D'Almarhoem dan tim manajemen aja yang boleh tau. Eh iya ya, sebelumnya mungkin kalian gak pernah tau dengan band D'Almarhoem. Pasti dari namanya juga udah bikin penasaran, iya kan? Awalnya gue juga ngerasa awkward banget, namanya kayak lucu, aneh sekaligus norak abis, tapi kalo dicermati lebih dalam - itu punya arti yang tersendiri. So, jangan judge dulu yang buruk-buruk sebelum liat langsung bandnya, no offense! Baca dulu yang ini..


Di kaskus juga waktu itu pernah jadi bahasan banyak orang. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?s=e280aea07ba48fdb45b8f2c62fc8b7cd&t=5954925



Waktu itu kak Uge masih jadi gitarisnya band ini, tapi setelah beberapa bulan sejak waktu itu, dia resign karena keputusan pribadinya, yaitu karena lebih milih serius kuliah. Emang sih waktu itu lagi sibuk-sibuknya buat promo dan kak Uge dituntut untuk ngenyelesain skripsinya. Sangat dilematis, sayang banget dia keluar padahal band ini menurut gue potensial banget. Udah masuk major label pula. Sebuah kebanggaan, tetangga sekaligus guru gitar gue bisa (pernah) punya band yang nembus major label, hahahaha. 



No comments: