April 6, 2012

Damn

Kalo di sebuah tempat kita tinggal ada seseorang saja yang sangat ngebuat gak nyaman pasti itu akan berefek pada kenyamanan kita. Seharian ini gue beres-beres rumah sendirian. Kemarin gue pulang duluan dari Puncak, tadinya sih pulang karena gue bakalan latihan bass sama temen-temen. Tapi pas udah pulang, latihannya gak jadi gara-gara drumernya absen tanpa gue tau apa alasannya. Gue tinggal di rumah cuma sama ayah, kakak dan kakak ipar gue. Mereka kalo siang kerja jadi gak ada di rumah, yang ada cuma kakak ipar gue. Gue suka ngerasa gak nyaman diem di rumah kalo ada dia. Segala sesuatu yang mau gue lakuin jadi terhambat karena ada dia. Gue jadi ngerasa sungkan di rumah sendiri karena ada dia. Tapi kalo ada kedua ortu gue, semua itu jadi biasa lagi. Gue canggung banget sama kakak ipar gue. Perasaannya gak seenak ngobrol sama sodara yang lain. Mending gak ada dia aja deh daripada ada tapi ngalang-ngalangin gue.

Menurut gue sikap dia gak baik. Dia harusnya bisa bersikap dewasa kalo udah punya suami. Ini malah kaya masih anak manja yang gak mau ngapa-ngapain. Bisanya cuma diem aja, nonton tv dan gak bertanggung jawab. Perempuan kan harusnya beres-beres atau apa lah yang biasa dikerjain. Gue gak suka sosok dia di keluarga gue. Ini sama kaya kakak ipar gue yang sekarang udah cerai dari kakak gue. Dia juga trouble maker di keluarga gue. Dua-duanya kakak ipar gue itu sama-sama pengacau. Gue gak suka mereka. Gue gak suka sikap mereka yang sok berkuasa di rumah. Kenapa sih mereka gak pisah rumah aja? Rumah ortu gue yang satunya lagi kan cukup untuk mereka. Errrgh.. mungkin ini cobaan buat gue.

No comments: