April 15, 2012

Get Better

Hari ini gue seneng banget karena ibu alias mamah alias emak gue ada di rumah lagi, setelah waktu itu tinggal beberapa minggu di rumah sodara gue yang lagi sibuk acara. Kehidupan rumah kembali normal kembali dan itu adalah hal yang gue inginkan selama gue sering galau gak jelas sampe ada pikiran kalo gue bakalan bunuh diri gara-gara gak ada yang bisa nerima gue curhat -___-

I miss you mom and now it's just a little thing in my home. Hah? Iya yah kenapa pas udah ada si mamah tuh kerasa biasa aja, padahal kan gue harusnya seneng-senengan sama mamah dan ngobrol semua tentang apa yang terjadi selama dia gak ada. Hmmm tapi gak gitu juga gak masalah kok. Mungkin itu bukanlah sebuah keharusan yang sifatnya penting banget, tentang perasaan pesimis dan berniat bunuh diri? Biasa? Gak penting? Oh no... Kayanya gue seakan udah biasa galau dan tentang rencana pembunuhan diri gue sendiri itu menjadi seperti hal yang biasa hahaha. Padahal bunuh diri itu adalah perbuatan konyol dan menyakitkan banget. I  was crazy...

No comments: