April 16, 2012

Lagi Seneng

Dear my blog! Siang tadi gue berangkat latihan band lagi untuk kesekian kalinya sama temen band gue, sandy dan abie. Tadi kebetulan gue latihan cuma bertiga doang tanpa vokalis dan rythm. Rencananya itu cuma buat briefing aja dan pelemasan lagi. Pikiran gue jadi mulai optimis lagi karena banyak jalan pelarian yang ngebuat galau gue terlupakan dengan cara main band atau jadi pendengar curhat temen gue yang lagi putus cinta hehe. Cinta-cintaan, dengernya juga jadi sedih. Tadi gue jadi ngesupport temen gue biar gak galau, dan itu ngebuat gue jadi balik semangat. Itu seperti manfaat dari gue yang udah ngasih solusi dan perhatian ke orang lain.

Latihan bandnya jadi cukup sering ya, itu karena gue dan yang lain pengen seriusan. Sebentar lagi sang menejer bakalan pulang dari Padang dan kembali ngebahas kelanjutan band ini. Ngelihat penampilan disetiap latihan yang makin membaik, ngebuat gue makin semangat. Ayo semangat yaa kawan-kawan. Jangan galau-galauan ah, itu norak banget. Meskipun sulit tapi kita harus tahan dari galau, hehe.


No comments: