April 5, 2012

Sepupu Cantik

Gue kalo diitung udah enam tahun lebih gak ke rumah nenek gue dan sodara-sodara yang lain yang tinggalnya di Puncak Mulya. Gue terakhir kesana itu pas kakek gue meninggal dunia, udah lama banget. Gue jadi jarang kesana. Iya biasanya kan mereka yang suka datang ke keluarga gue di Ciwidey. Lama banget ya ternyata, dan gue kangen banget sama mereka-mereka yang udah lama gak gue temuin. Sejak lima hari yang lalu gue tinggal disana sama emak gue coz ada acara keluarga yang ngeharusin emak gue datang sebagai koki. Hehe iya gue datang ke acara khitanan keponakan gue disana.

Surprise...! Banyak banget perbedaan yang udah terjadi disana. Sepupu gue yang seinget gue dulu itu masih kecil, sekarang udah gede dan udah bisa ngerawat diri. Ya cukup lah umur 17 tahunan, udah cukup keliatan wajah pubernya. Dia jadi cantik, putih trus jadi bikin gue melongo hehe..

Sepupu gue sekarang ngebikin gue jadi ngangenin dia. Namanya Nuri, semoga aja kita bisa ketemu lagi. Gue sebenernya tadi gak pengen pulang tapi terlanjur udah janji ke seseorang. Rasanya kaya ketemu sama cewek yang bukan sodara gue deh, dan gue serasa pengen jadi pacarnya, whaaaat? Hahaha.

No comments: