July 18, 2014

Chaos Mind

Kesel karena ada orang yang suka nyuruh-nyuruh, bossy banget, padahal dia itu cuma sampah.

Kesel karena sampe sekarang ada orang yang buat janji tapi belum ditepati, dan kalo ditagih malah pura-pura gak tau.

Kesel dan takut gak punya duit THR karena lingkungan tempat kerja lagi defisit.

Homesick.

Bingung, ulang tahun gue tinggal sehari lagi, tapi gue belum tau mau ngapain.

Udah ada rencana mau beli bass punya temennya temen gue, second tapi masih bagus. Tapi takut uangnya keganggu sama banyak hal - apalagi mendekati momen lebaran. Diprediksi akan banyak pengeluaran.

Semua harapan, keinginan, keraguan, ketakutan, semua campur-aduk. Bingung! Apa mungkin karena gue terlalu banyak maunya dan gak bisa ikhlas kalo semua itu gak jadi kenyataan? Ya Allah gimana ini? Bulan puasa teh banyak banget godaannya. Jadi galau gini mikirin banyak hal yang belum pasti. Harusnya kan puasa itu bisa nahan hawa nafsu dari apapun tentang keduniaan. Astagfirulloh. :( Semoga semuanya sesuai harapan dan keinginan. Pasrah aja deh kalo emang semua itu yang harus terjadi. Lahaola.

1 comment:

Unknown said...

Sabar.....sabar....ini bulan puasa! Emang banyak cobaan. untuk membuktikan seberapa hebatnya anda Karena nakoda dikatakan hebat setelah ia berhasil menaklukan badai besar bukan sekedar melewati laut tenang. Jadi pilihlah menjadi pribadi yang berkwalitas dan hebat kerena hidup menuntut itu...(kata pak mario teguh) :-) sebelumnya gw mau minta maaf kalo ada kesalahan gw sama lo! And happy birth day to you......:-) gw berharap lo jadi pribadi yg lebih baik..... Amin!