July 11, 2014

Upset

Kesel banget sama orang yang barusan nelpon. Gue tau kerjaan dia emang ngurusin anak band, karena dia emang hubungannya sama presenting something. Gue juga tau dia orang sibuk. Udah ketauan dari gelagat waktu pertama ketemu juga. Pembawaannya mencitrakan kalo dia itu orangnya nyebelin, rewel, gak bisa diem, kepo, nyakitin. Riskan banget kalo kerjasama bareng dia dalam bidang apapun. Tadi dia nelpon. Kebetulan dia tau nomor gue karena waktu itu pernah nelpon untuk urusan mendadak, terlebih karena providernya sama, jadi bisa lebih irit nelpon. Dia nanya, dengan nada yang datar dan seakan nyindir. Katanya kalo besok ada acara gak? Gue bilang gak tau, lagian sekarang sibuk kerja, jarang latihan. Dia bilang, oh kalian udah bubar ya? Udah gitu langsung dirijek. Kenapa dengan orang itu? Kenapa gak pake sopan-santun? Toh sesama pake tr*, kenapa sok-sokan buru-buru, kayak yang takut pulsa keabisan. Jadinya gue tambah gak respect sama dia.

Sejak awal emang gue kira dia orang yang gak ramah. Dan gue gak mau diajak lagi sama dia ke acaranya. Pernah kejadian waktu ada insiden telat datang, dia ngomel-ngomel dengan perkataan yang gak nyaman banget. Sakit banget denger ocehannya. Sombong banget dan gak sopan. Padahal kita baru aja ketemu dua kali tapi dia udah selancang itu. Memang kalo orang freak itu kayak gitu, susah diajak komunikasi. Maunya jalan cepet, rurusuhan kayak ibu-ibu di pasar. Dan pastinya, kalo menurut gue sih, dia juga sangat money oriented. Keliatan lah dari tingkah laku dan jalan pikiran dia. Nyebelin banget tu orang. Dia itu gak bisa ngerasain posisi orang lain, egois harus mentingin dia aja. Itu sih urusan dia. Gue gak mau dipaksa untuk ikut sistem yang dia buat. Musik itu untuk happy, untuk kenyamanan, bukan pemaksaan dan jadi beban pikiran. Dia itu orang yang gak bisa diajak toleransi. Pokoknya gak mau lagi. Pundung, nyesel, murka.

No comments: