July 8, 2014

Like This

Mau tarawih, eh pas udah siap-siap malah pengen boker, jadi gak berangkat. :/ Solat Isya di kamar aja. Habis itu balik lagi ngerasa sedih gara-gara besok gak akan ikut nyoblos pilpres. Hmm sedih banget lah pokoknya. Padahal pengen banget nyoblos, tapi ya gimana lagi kalo udah terikat kerjaan kayak gini. Ya sudahlah, sekarang tinggal rasa kecewa aja yang kerasa. Niatnya sih kalo nanti nyoblos mau pilih nomor 1, Prabowo. Habis gue gak suka Jokowi-dengan banyak pertimbangan. Gue sih orangnya objektif dan gak mau juga ngajakin orang lain supaya kebawa black campaign. Kok rasanya jadi gak enak gini perasaan. Ada apa ya?

Jadinya nonton Youtube aja.

Eh ada yang lagi trending nih. Baby Metal kemarin baru aja ngejalanin tournya di London. Tampil sepanggung sama band-band yang udah terkenal. Keren banget performnya. Gayanya unik, belum ada yang kayak gitu. Serius keren, hehehe.

Ini ada link video-nya, tapi bukan yang kemarin di Sonisphere London. Yang kemarin mungkin belum ada yang ngapload; maksudnya yang versi HD-nya. Kalo yang FanCam banyak. Kurang bagus audionya. Tapi ini ada yang bagus, udah HD juga, tapi acaranya waktu tahun 2013. Awesome!

No comments: