July 21, 2014

Korea

Kemarin aku ulang tahun. Alhamdulillah masih ada orang yang ingat dan mendoakan yang baik-baik, hehe. Hari ini usiaku sudah 23 tahun. Banyak resolusi dan evaluasi untuk masa depan yang aku pikirkan. Banyak teman chatting yang bilang kalau disana mereka sangat bahagia. Jadi tambah semangat deh.

Memang mereka menyarankan supaya aku juga berusaha untuk seperti mereka. Tapi melihat prosedur dan sistem seleksi yang sangat rumit dan butuh waktu sangat lama, emmh.. tapi memang begitu syaratnya. Jangan mengeluh!

Selagi masih ada waktu, akan kumanfaatkan untuk tetap belajar bahasa Korea. Insya Allah tahun demi tahun akan aku gunakan untuk ikut ujian. Kalaupun gagal, akan kucoba lagi tahun depannya. Semangat!

3 comments:

Anonymous said...

Wow... Semangat! Memang hidup ini tidak mudah untuk di jalani ! Yang penting itu berusaha....
And HAPPY BIRTHDAY TO YOU! :-)
Tebak siapa aku?

jahaep said...

Hahaha siapa ya? :D

Anonymous said...

Temanmu dulu. Yg mungkin suah kau lupakan dan mungkin sudah tidak kau anggap teman lgi. Minal aidin.....mohon maaf lahir batin!